Minggu, 08 Desember 2019

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ringin Tahun 2019

Kamis, 5 Desember 2019 adalah masa bergantinya pimpinan di Desa Ringin ditandai dengan dilantiknya  Muhadi sebagai Kepala Desa untuk masa bakti 2019 - 2025.  Muhadi adalah calon terpilih dari kontestasi yang berlangsung pada 6 November 2019 tepat sebulan yang lalu., memperoleh suara terbanyak dari dua calon lainnya. Sebagai rangkaian tahapan dilanjutkan dengan serah terima jabatan pada Jumat 6 Desember 2019 bertempat di Balai Desa Ringin.

Serah erima jabatan Kepala Desa Ringin peiode 2019 - 2025

Serahterima jabatan Kepala Desa dihadiri oleh unsur Forum Pimpinan Kecamatan Pamotan, unsur lembaga, dan tokoh masyarakat.

Serah terima ditandai dengan dibacanya Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Ketua BPD, M. Rofik, CH. dilanjutkan dengan penandatangan berita acara oleh Ketua BPD, Kepala Desa, serta perwakilan dari unsur lembaga dan tokoh masyarakat.

Camat Pamotan, M. Mahfuz, SH, MH.

Dalam sambutan dalam rangkaian acara Camat Pamotan, M, Mahfudz, SH, MH mengatakan berterima kasih atas kelancaran semua proses tahapan pemilihan Kepala Desa yang berjalan sesuai dengan prosedur sehingga berjalan lancar sampai dilantiknya Kepala Desa terpilih.  Ucapan terima kasih disampaikan kepada Kepala Desa lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama dua periode dan atas kerjasama yang baik, serta meminta Kepala Desa terpilih untuk segera melakukan rekonsilidasi dan  konsolidasi secara menyeluruh utamanya kepada pihak-pihak yang kemarin mencari rival untuk untuk bersama bersatu  meneruskan program-program dan rencana pembangunan yang belum tercapai sesuai dengan RPJMDES. 

Shohibuddin Tamini, Kepala Desa periode 2014 - 2019

Shohibuddin Tamimi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Aparatur Pemerintahan Desa, Lembaga Desa dan seluruh masyarakat atas kerjasama dan dukungannya dalam mensukseskan program-program yang disusun bersama. permohonan maaf kepada semua pihak atas hal-hal yang kurang berkenan. Ada beberapa program yang masih perlu dipacu keberhasilannya diantaranya program peningkatan perekonomian, diantaranya Industri Rumahan (IR). Terkait program kesehatan sesuai masukan dari Puskesmas Pamotan  bahwa ada indikasi penyakit TBC yang perlu penanganan,  stuting gizi buruk dan lain-lain. .

Lebih lanjut himbauan kepada warga untuk bersama-sama mendukung program dari Kepala Desa terpilih dengan damai dan kondusif sehingga kedepan Ringin lebih baik.

Muhadi, Kepala Desa Terpilih (2019 - 2025)

Kepala Desa terpilih, Muhadi mengatakan akan  bekerja semaksimal mungkin untuk Desa Ringin yang lebih baik dan melanjutkan program-program yang belum selesai dan selalu bekerja sama dengan Kepala Desa terdahulu.


Bersama Aparatur Pemerintahan Desa 

Untuk proses serah terima jabatan dapat kunjungi https://www.youtube.com/watch?v=MOVxpVbpQw0&t=209s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar