Rabu, 14 November 2012

ADD Dan Dinamika Pembangunan Desa Ringin

  Desa Ringin selalu berbenah, sedikit demi sedikit pelan namun pasti. Sektor fisik maupun non fisik menuju tercapainya kuantitas dan kualitas kesejahteraan masyarakat yang merata. Sudah barang tentu mengingat wilayah yang begitu luas, pembangunan dilakukan secara bertahap dan bergilir sesuai yang tertuang dalam Rencana Pembangunan (RPJMDes)

Alokasi Dana Desa Tahap I Tahun 2012, kali ini gunakan untuk talud jalan sekaligus pelebaran di wilayah RT 01/RW 01. Mobilitas warga yang melalui jalur ini besar,karena sebagai salah satu pintu masuk dari jalan raya, dari tiga jalan menuju Desa Ringin.

Besaran Dananya adalah Rp. 16.115.00.- (perkiraan sesudah dipotong pajak ) Warga sangat antusias, terbukti gotong royong dua hari ini masih banyak yang hadir.Target pembangunan adalah Talud kanan dan kiri jalan, dari pertigaan Musalla sampai Jalan Raya, Jarak perkiraan 180.meter.

Semoga dengan semangat gotong royong yang ada, lebih bisa membantu mewujudkan jalan yang bertalud sesuai rencana walaupun dengan dana yang sangat minim tersebut.





Semoga dengan mobilitas warga yang meningkat dengan semangat sengkuyung, gotong royong mbangun deso, selalu mewarnai dinamika pembangunan di Desa Ringin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar